[Review] Mandi Berlimpah Busa dengan Bouncia Body Soap

by - Tuesday, October 29, 2013

Hi ladies!

Meet again with me!

Seperti yang sudah tertulis pada judul, saya mau share nih pengalaman mandi dengan Bouncia Body Soap dari Cow Brand. Cow Brand sendiri berasal dari Jepang dan sudah ada selama lebih dari 1 abad lamanya! Wow! Mungkin sudah ada beberapa blogger lain yang sudah ngepost pengalamannya dan sekarang giliran saya hehe... 

Kira-kira seminggu yang lalu saya mendapati produk ini dikirim ke rumah saya. Dikemas dengan kotak mika transparan berpita dan ada selembar brosur yang diselipkan (pas mau nulis ini artikel, brosurnya tiba-tiba lenyap entah ke mana T.T). Karena waktu terima kotaknya sudah penyok-penyok jelek gitu, jadi nggak saya foto, langsung saya foto produknya saja.


 Produk Bouncia ini hadir dengan isi yang cukup banyak, yakni 550ml. Terdiri dari 2 varian, botol berpompa dan kemasan sachet untuk isi ulang. Label kemasannya juga cantik dengan kombinasi biru dan putih plus gambar busa padatnya, bikin nggak sabar pengen mencoba. Namun, sebelum ke real experience-nya, kita lihat dulu klaim dari produsen:


Sumber: www.cow-style.co.id

Bagaimana dengan faktanya?

Saya mencoba sabun ini sudah seminggu lebih dan rasanya memang berbeda dibandingkan sabun mandi cair lainnya atau sabun batangan. 

Sabun Bouncia ini bisa dipakai dengan/tanpa shower puff dan tidak meninggalkan sensasi licin setelah dibilas. Seringkali saya, walau sudah memakai shower puff, tetap saja ada efek licin di kulit setelah membilas tubuh ketika menggunakan sabun cair merek lain. Sementara jika tanpa menggunakan puff, cairan sabun susah dibaurkan, lebih boros, dan kurang berbusa. 

Berbicara tentang busa, dengan menggunakan puff, sabun ini bisa menghasilkan busa yang sangat berlimpah hanya dengan 1-2 kali pump untuk seluruh tubuh! Itulah kenapa saya bilang mandi berlimpah busa. Saat digosokkan ke tubuh juga agak kesat, sehingga bisa lebih menjamin meluruhkan kotoran di kulit.

Berikut saya berikan contoh busa yang dihasilkan dengan dan tanpa puff. 


Cukup 1x pump

Remas-remas puff

Hasil busa dengan puff

Hasil busa dengan puff (with flash)
Dua foto terakhir ini saya ambil pas ketika saya sedang mandi dan di tengah-tengah "main busa" saya memanggil adik saya dan minta tolong untuk difoto busa tersebut melalui celah pintu hahaha.. The foam is adorable to me, I haven't met this kind of foam before! *norak* Dan mungkin juga ini salah satu alasan diberi nama "Bouncia", busa padatnya jika kita tangkup ke dalam 2 tangan dan diberi gerakan seolah menekan, rasanya seperti "bounce...bounce..." *asal nebak*.

Aroma Bouncia juga sangat lembut, tapi tidak bisa saya bilang ada aroma floral yang kentara. Lebih dominan aroma milky-nya. Dan, setelah kurang lebih seminggu pemakaian, kulit terasa lebih kenyal. Tekstur cairan sabunnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer juga. 

Kesimpulan

Secara keseluruhan, saya suka dengan produk ini dan untuk meringkasnya, berikut plus-minus dari Bouncia Body Soap:

+ Busanya kaya dan padat
+ Aromanya lembut
+ Tidak meninggalkan efek licin di kulit setelah dibilas
+ Hemat, cukup1-2x pompa untuk seluruh tubuh
+ Bisa dipakai tanpa puff layaknya mandi dengan sabun batangan
+ Mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban tubuh

- Botolnya besar, tidak travel friendly
- Hanya ada 1 jenis aroma dan ukuran
- Baru terdapat di Guardian untuk area Jakarta

Yang ingin tahu lebih lanjut tentang varian produk dari Cow Brand bisa langsung mengunjungi website resminya di: www.cow-style.co.id

Sekian dulu cerita saya hari ini. 
See you in the next post!

 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

4 comments

  1. Baru denger lhoo produk ini.. Thanks infor nya.. :)
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sama2 dine, dicoba ajaa enak lho pakenya xixixi

    ReplyDelete
  3. sis, nice review dan salam kenal ya :)
    kalau mau beli bouncia bisa mampir ke http://nihonmartbeauty.com/41-bouncia- ^^

    ReplyDelete
  4. sis, nice review dan salam kenal ya :)
    kalau mau beli bouncia bisa mampir ke http://nihonmartbeauty.com/41-bouncia- ^^

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.