[Announcement] Grab It Fast: Undangan Talk Show The Body Shop at Jakarta Fashion Week!

by - Friday, October 11, 2013

Hi ladies... apa kabar semuaaaa?

Ada kabar baik yang mau saya bagi lho hari ini... Dari judulnya mungkin sodari-sodari sudah bisa menebak yah hehehe...

Yap! Saya mendapatkan undangan untuk hadir di acara The Body Shop pada event Jakarta Fashion Week nanti, bertempat di Senayan City. Dan... lebih gembiranya lagi, saya diperbolehkan mengajak 5 teman/ follower blog saya untuk turut serta ke acara ini lho! Lalu dari kuota tersebut, saya ingin membagikan 3 undangan untuk teman-teman semua... Dua undangan saya pakai untuk teman saya, boleh ya hehe...


Detail acara:
Hari/tgl: Selasa, 22 Oktober 2013
Pukul: 16.00-19.00 WIB
Tempat: Senayan City (The Body Shop Store dan Atrium Hall)
Dress code: Color Crush

Teman-teman yang beruntung akan mendapatkan:
  1. Mengikuti acara talk show The Body Shop
  2. Goodie bag berisi voucher belanja dan produk dari The Body Shop

Bagaimana caranya?
So, bagi teman-teman yang tertarik ingin mengikuti acaranya, silahkan menghubungi saya melalui e-mail ke: moliviatjia@gmail.com, dengan catatan:
  1. Sudah mem-follow blog saya melalui GFC
  2. Sudah like fanpage saya (http://www.facebook.com/MelsPlayroom)
  3. Sudah follow twitter dan instagram saya: @moliviatjia
Kirim e-mail ke saya dengan format:
  1. Nama GFC
  2. Nama akun Facebook
  3. Nama akun twitter dan instagram
  4. Alasan kenapa kamu ingin sekali mengikuti acara tersebut
Kesempatan ini dibuka sampai tanggal 15 Oktober 2013, karena saya harus memberikan laporan siapa saja yang akan saya ajak paling lambat tanggal 18 Oktober 2013. Siapa cepat dia dapat, dengan catatan memenuhi kriteria di atas dan memberikan jawaban yang berkesan. 

Pengumuman akan saya post di blog dan konfirmasi melalui e-mail pada tanggal 16 Oktober 2013.

Note:
Harap memastikan diri bahwa kamu benar-benar bisa menghadiri event tersebut dan jika ingin melakukan pembatalan harap konfirmasi pada tanggal 17 Oktober 2013, supaya saya bisa memberikan kesempatan kepada yang lain yang sungguh ingin hadir. Terima kasih untuk tidak melakukan pembatalan mendadak.

Undangan resmi dari The Body Shop menyusul.

With love,

 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

0 comments

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.