Review: ItsDiva Lashes (Muimiu Mega Giveaway)

by - Monday, October 21, 2013



Hi ladies!

Setelah berkali-kali mengikuti event giveaway dari para blogger cantik, akhirnya sampai juga kesempatan saya bisa memenangkan salah satu giveaway, yakni giveaway dari Muimiu berupa 2 box bulu mata palsu ItsDiva (seperti pada gambar di pojok kanan atas sidebar blog ini). Salah satu syarat mengikuti giveaway tersebut adalah bersedia menuliskan review tentang produk ItsDiva Lashes apabila berhasil memenangkan giveaway. So, here it is... hari ini saya ingin berbagi mengenai pengalaman saya memakai ItsDiva Lashes.

Sekilas mengenai ItsDiva, produk ini adalah buatan lokal asal Indonesia lho! Harganya pun terjangkau, hanya Rp 17.500,-/ box (@ 3 pasang bulu mata) murah bukan? Kemasannya juga praktis, dirangkai dalam 1 dus, memudahkan kita saat ingin ambil-pakai, plus nggak perlu banyak-banyak menghabiskan kertas produksi lha ya hehe.. Selain itu, ItsDiva juga menyediakan beragam model bulu mata, dari yang natural hingga glamor. Produk ItsDiva ini bisa didapatkan dengan membeli secara online di website mereka: www.itsdivalashes.com. Kalian bisa pilah-pilih mana model kesukaan kalian dan yang cocok tentunya di mata. 

Hadiah yang saya dapatkan adalah produk ItsDiva nomor 88 dan 89. Awal menerima hadiah ini, saya sempat kaget dan merasa kok kayaknya ini bulu mata "gondrong" amat ya, sementara mata saya kecil sipit. Takutnya nggak cocok. Tapi memang yah, tak pakai maka tak sayang. hahaha... Jadi harus dicoba dulu baru ketahuan bagus tidaknya. 

Nah, ini dia penampakan bulu mata nomor 88. Supaya nggak rancu, saya bahas reviewnya per nomor dulu ya.


Nomor 88 ini bentuknya lebih tebal dan terdiri dari selang-seling antara bulu mata panjang dan pendek. Ukuran terpanjang pun masih relatif bisa diterima oleh mata sipit saya ini. Dari modelnya, buat saya nomor 88 cocok dipakai untuk acara-acara yang sifatnya resmi karena lebih terkesan elegan. Pemasangannya memang harus dipaskan dulu ujungnya dengan garis mata, untuk menghindari bulu mata kepanjangan dan akhirnya malah membuat mata tidak nyaman. Sewaktu pemakaian, saya harus menggunting 1 ruas bulu mata tersebut. 

Karena teksturnya yang agak tebal itu juga, agak menyulitkan saya saat menata bulu mata, terutama ketika melengkukan bulu mata menuju ujung mata bagian dalam. Butuh sedikit waktu ekstra dan kesabaran saat memasangnya. Namun, sesudah pas, sangat nyaman dipakai dan tentunya kelihatan lebih cantik dong saya... *narsis*

Hasil pemakaian:





Selanjutnya, si nomor 89. Bentuknya lebih tipis namun penuh. Ini bulu mata yang sempat membuat saya ragu mau pakai atau tidak, tapi setelah mencobanya untuk menulis review ini, ternyata hasilnya oke juga, nggak gondrong-gondrong amat. Malah hasilnya kelihatan lebih natural buat saya. Cocok dipakai untuk acara yang sifatnya kasual/ non-resmi. 


Dibanding nomor 88, nomor 89 ini lebih mudah pemakaiannya. Karena teksturnya yang tipis otomatis lebih lenutr dan mudah dipasang. Meski tipis, untungnya tidak rapuh dan mudah patah ya. Cukup elastis bagian penyambung bulu matanya, yang untuk ditempel ke mata (aduh saya bingung sebutnya, semoga bisa dimengerti maksud saya ini). Oh ya, untuk nomor ini, saya juga tidak perlu repot menggunting, sudah cukup pas di mata saya, jadi langsung tempel deh.

Hasil pemakaian:




Dan yang menjadi favorit saya adalah.... *drumsroll*



Jeng jeng jeng.....


Si nomor 89 donk... 

Alasannya ya itu tadi, lebih tipis dan ringan di mata saya, juga cocok dipakai kegiatan kasual, yang nggak terlalu butuh make-up berat. I like this! 

Selain nomor 89, sebenarnya saya juga ada naksir 1 nomor lain, walau saya nggak dapat, yaitu nomor 83. Bentuknya sama-sama tipis, cuma saya penasaran aja, soalnya helai bulu matanya lebih pendek daripada nomo 89. Jadi mungkin suatu hari nanti, saya mau beli yang nomor 83 ah... 

Courtesy: FB ItsDiva
SUMMARY

That's all my honest opinion about ItsDiva Lashes, hope gives you enough information!

See you in the next post! ^^

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

5 comments

  1. Pengen coba code 89 >.<

    http://aloha-bebe.blogspot.com/2013/10/review-itsdiva-lashes-code-85-code-88_18.html

    ReplyDelete
  2. Setujuuuuuu yg #89 cakep banget dimatamu Melssss. pas gitu ya, fix bgt jadiholy grail deh nih hihi cantik banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho iya nih.. padahal tadinya mau dianaktirikan, eh ternyata itu yg paling bagus... Jahat ya.. hahaha... ayo coba ayeess.. pasti di kamu bagus juga ;)

      Delete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.