[Event Report] The Body Shop Talk Show with Beauty Bloggers

by - Wednesday, October 23, 2013

Hi ladies!

Kemarin baru saja ikut tantangan live blog di event Beauty Blogger Gathering bersama The Body Shop dan hari ini saya mau update lagi tentang acara talk show yang dihelat setelah gathering bersama beauty bloggers dan followers-nya. 



 Bertempat di main atrium Senayan City, acara talk show ini menghadirkan 3 tokoh brand ambassador The Body Shop, yakni:

  • Sonya Erika (fashion blogger): ambassador All-in one BB cream
  • Harumi P. Sudrajat (beauty blogger): ambassador Moisture White Shiso BB Serum Inside
  • Alika (penyanyi): ambassador Vitamin E Cool BB Cream
Mereka bertiga mengutarakan kesan-kesan tentang produk baru The Body Shop, Color Crush, yang terdiri dari 30 varian warna eye shadow dan 24 varian warna lipstik. Sebelum tampil, mereka bertiga sempat didandani dulu di counter The Body Shop Senayan City menggunakan produk-produk tersebut. Intinya, mereka sangat menyukai produk baru The Body Shop. Menurut Sonya Erika, akhirnya ia bisa me-mix-and-match warna-warna eye shadow The Body Shop. Mulai dari warna nude hingga yang sangat pigmented. 


Setelah sekitar 15 menit berbincang dengan mereka, acara dilanjutkan dengan grand final pengumuman beauty blogger yang berhasil memenangkan kategori: Best Live Blog, Best Live Tweet, Best Video Testimonial, dan Best Make-up. 


Inilah para pemenangnya! Melihat wajah-wajah familiar? Tentu saja, mereka sudah lebih berpengalaman di dunia blogger kecantikan hehe...
  • Best Live Blogging: Iva Asih (Iva Beauty Journey). Silahkan kunjungi blognya ya! Pantas banget dia menang karena benar-benar niat dan kreatif sekali penggarapannya. Salut! Btw, Kamis besok Iva mau sidang lho...! Ayo sama-sama kasih dukungan supaya dia cepat jadi sarjana! hohoo..
  • Best Live Tweet: Nita (@nitartstudio)
  • Best Video Testimonial: Theresia Fweegy (Muses Wonderland)
  • Best Make-up: Marsha. Terpilihnya Marsha ini, menurut perwakilan juri The Body Shop adalah karena dia yang paling bagus dalam mem-blend make-upnya. Menurut Kak Shinta, make-up yang bagus adalah yang mampu menonjolkan kecantikan alami yang sudah ada. 
Selamat kepada para pemenang! 

Testimoni pribadi
Ini pertama kalinya saya ikut gathering seperti ini. Banyak shocktherapy dan pengalaman berharga yang saya dapat. Semisal, untuk pertama kalinya saya bertatap muka dengan mereka yang biasa saya sapa lewat dunia maya dan mereka ramah-ramah! Lalu, kalau ada kegiatan make-upnya kudu wajib bawa peralatan make-up seperti kuas, bulu mata palsu, dan perangkat lain yang dibutuhkan. Sebelumnya saya pikir sudah disediakan. Naifnya saya. Hahaha... Juga, kalau ada kontes live blog sebaiknya bawa laptop! Ternyata susah juga melakukan update melalui smartphone. Haha.. 

After all, saya senang sekali bisa memperoleh kesempatan seperti ini, walau mungkin saya paling cupu di antara yang lain, yang sudah lebih professional. But, life is about learning, right? Tentunya saya berharap ke depan masih bisa mendapat kesempatan seperti ini lagi. It is fun! Dan mampu menambah wawasan per-blogger-an saya.

Berikut ini, saya mau kasih snapshot foto-foto dan goody bag yang saya dapat ah...

Bersama Nisa dan Iva
Bersama Ci Mukti Lim dan Marsha
Teman-teman yang saya undang ke acara (nggak janjian pake kuning padahal)


Booklet berisi informasi produk, tips make-up, sample Shiso BB serum, dan voucher senilai Rp 100.000,- setiap pembelanjaan Rp 250.000,- (karena hanya berlaku di hari yang sama jadi sudah saya pakai lol)
CD Press Release


Sebagai beauty blogger, saya dapat bonus 1 goody bag lagi saat acara talk show. 
Isi goody bag gathering:
  • 1 set produk Color Crush: eye shadow Moonlight Kiss (hitam) dan Sugar Gaze (putih) plus lipstik nomor 215 Innocent Pink
  • 1 kotak snack Bread Talk
  • 1 pcs Teh Kotak
  • 1 pcs CD Press Release


Isi goody bag talk show:
  • 1 pcs White Musk Smooth Satin body lotion 60ml
  • 1 pcs sample White Musk Libertine Eau de Parfum 1.5ml
  • 1 pcs booklet berisi voucher belanja senilai Rp 100.000,- dan 1 pcs sample Moisture White Shiso BB Serum Inside kemasan sachet


Yang ini korban voucher hahaha...
Sekian dulu laporan saya hari ini. Sampai jumpa di kesempatan mendatang!
See you in the next post!

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

2 comments

  1. uwaaaa seems so fun, ya mels hhi senangnya bertemu harumi, pasti cantik bgt ya mels hhe

    ReplyDelete
  2. Iya, cantik dan montok euy hahaha... Ayo kapan2 ikut gathering brg yuk yesss ^^

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.