[FOTD] Subtle Smoky Eyes

by - Tuesday, June 04, 2013

Yeay! Finally!

Sudah lama banget pengen bisa aplikasiin Subtle Smoky Eyes di mata almond saya ini, akhirnya hari minggu lalu, saya beli juga eye shadownya Revlon seri 12 hours Colorstar #19 Sterling Rose. Eye shadow ini akan saya review nanti ya. Hari ini aplikasinya aja dulu hehe... Pokoknya setelah saya pakai, eye shadow 4 warna ini emang beneran awet dan ga luntur atau look oily. Jenis warnanya terdiri dari: nude brown, nude pink, soft grey, dan dark grey. 

Nah, ini dia hasilnya:

Banyak tipe smoky eyes, ada yang gelap dan rock banget, dan ada juga yang soft/ subtle. Saya sendiri prefer yang soft karena karakter wajah saya lebih bagus memakai warna pastel atau warna-warna hangat ketimbang warna 'dingin'. Makanya, ketika ditawarkan eye shadow yang bener2 gelap, saya tolak, takutnya gak cocok dan nanti muka saya kelihatan kayak badut lagi wkwkwkwk... So, secara keseluruhan, make-up yang saya pakai adalah sebagai berikut:

Face 
  • Base-nya adalah krim pagi dari dokter. Saya lagi perawatan muka untuk mengenyahkan jerawat, jadi lagi jauh-jauh dari BB cream, foundation, dkk. T.T
  • NYX Concealer Jar #5 yang baru saya beli juga tanggal 1 Juni. Haha... Warnanya agak gelap tapi berhasil nutup bekas jerawat. ini juga udah coba dari warna terang-medium-yang agak gelap ini. Tapi setelah dipakin bedak jadi tersamar kok, karena bedaknya lumayan terang. Oh ya, nanti item ini juga saya review kok.
  • Bedaknya saya pakai Revlon Colorstay Aqua yang saya beli berbarengan sama si eye shadow tadi. Review juga menyusul yah... Yang jelas saya beli karena berbahan dasar air dan oil-free. Hasilnya juga halus dan nyatu.
  • Oriflame Perfect Beauty Blush Rose sebagai blush-on-nya.
Untuk wajah, saya nggak pakai banyak untuk hari ini, karena tujuannya juga ke kantor. Jadi saya juga nggak pakai yang namanya shading-shadingan/ highlight gitu.

Eyes
  • NYX Eyebrow Cake Powder yang juga akan saya review nanti.
  • Revlon 12 hr Colorstay #19 Sterling Rose sebagai eye shadow as explained above.
  • Maybelline Lasting Drama Gel Liner
  • Benefit Bad Gal Liner Waterproof
  • Benefit They're Real Mascara review coming soon.

Lip
  • Oriflame Lip Spa Therapy
  • Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lipcolor #Angel Rose

Yah, sekian make-up yang saya kenakan di wajah untuk hari ini. Dan... lumayan banyak produk yang bakal saya review ke depan. So, harap bersabar menanti ya ladies *nyengir kuda*. 

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

2 comments

  1. Hey dear... asik nh bnyk review kedepan.. i'm waiting. Hahahaha

    I've following you.. :)

    Vncland.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thank you udah mampir... Iya nih banyak "PR" ke depan hahah...

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.