Cara Mengetahui Komentar Sudah Dibalas

by - Tuesday, June 04, 2013

Just a short post. Sebelumnya, saya selalu wandering around gimana cara supaya komentar yang kita tinggalkan di blog orang lain sudah dibalas apa belum. And exactly yesterday! I found out the how to!

Eurekaaaaaaaaaaaa...!'

Langsung aja deh. Caranya simpleeeee banget ternyataaa...


Selama ini, kalau mau tahu komentar kita udah apa belum, selalu harus bolak-balik ke blognya dan ngecek. Dan seringkali saya sendiri pun lupa ngecek keesokannya atau lupa judul post yang udah saya komen. Dan saya baru menyadarinya... Kalau kita mau tahu feedback dari komen kita cukup klik Subscribe by e-mail di pojok kanan bawah kolom komentar. Dengan subs tersebut follow-up dari komentar akan dinotifikasi melalui e-mail yang kita daftarkan. Jadi, nggak perlu bolak-balik lagi dan ngecek... hahaha...

Terus, kalo merasa komentar2an sudah cukup, tinggal unsubs aja dan kita ga akan dapat notifikasi lagi. Karena dengan subs, komen dari orang lain ke pos yang sama pun akan masuk ke e-mail kita. Just as simple as that!

Note: Subscribe by e-mail harus dilakukan di setiap pos yang dikomentari. Misal, kita ada komen di 2 pos, maka di kedua pos tersebut harus kita subs, supaya dpaat notif balasan... :)

Ok, deh sekian postingan saya hari ini, semoga bermanfaat! ^^


With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

7 comments

  1. Wahhh.. Tengkiuu!
    Iyah, sebelomnya aku jg bingung, masa ga ada notif sama sekali kalo si blog owner bales komen ku.. Hahaha..
    ^^d tengkiu udah ngepost soal ini

    Fels-beauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2... thanks juga uda mampir. Aku juga ud mampir ke blog mu td ^^

      Delete
  2. Astagaaa.. baru tau juga.. makasi infonya Ya.. aku coba subscribe juga nih di post komentar kmu hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiii... iya, jangan lupa subscribenya harus per post yang kamu komen heheh... Thanks dah mampir ^^

      Delete
    2. iyapp bener banget.. dan berhasil ^^

      Delete
  3. YA AMPUN. hahaa. aku bolak balik gitu ngecek blog orang buat tau dibales apa belum .___.

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.