Review: ELF Brush Set 12 pcs

by - Wednesday, July 03, 2013


Welcome July! Walau telat 2 hari nggak apa-apa yah Hehe.. Hari ini saya mau posting tentang mainan baru yang baru dibeli awal bulan lalu secara PO di online shop Twentyseven Shop. Ini pertama kalinya saya belanja online secara PO, jadi saya harus bersabar ria menunggu selama sebulan. Setelah deal dan bayar DP, sis Indah menginformasikan menjelang akhir bulan akab dikabarin saat pengiriman. Ternyata menjelang akhir bulan, belum ada info juga nih. Saya kontaklah sis Indah dan ternyata memang ada kendala dari bea cukai sehingga barang keluar lebih lama. Nanti ketika sudah keluar dan ada pengiriman, pasti dikabarin, katanya waktu itu. Jadi akhirnya saya benar-benar menerima set kuas ini sekitas awal Juni (PO April). Saya senang sis Indah ini ramah melayani pertanyaan saya dan nggak jutek hehe.. 

Oke, lanjut review brushnya ya. Saya memutuskan beli kuas ini atas rekomendasi saudari Aprilia Christina, karena saya lagi mencari kuas yang standar dipakai buat sehari-hari, kualitas lumayan okelah, dan harga terjangkau. Akhirnya April merekomendasikan si kuas ELF dan juga Twentyseven Shop. Untung PO-nya belom tutup, jadi saya bisa langsung pesan. Eits, sebelumnya pasti saya riset dulu dan mencoba mencari apakah ada yang lebih terjangkau lagi dan ternyata ini yang paling pas buat saya, baik dari segi harga maupun kualitas. Soalnya saya dengar kalau beli kuas replika, nanti ketika dicuci bisa rusak. Sebelumnya saya cuma pakai kuas 'mainan' yang isi 6 pcs doang hahaha...

Kuas apa aja sih yang saya dapat dalam 12 pcs set ini?

ELF: eyes.lip.face

Face Brushes

Face brushes: total face brush, foundation brush, contouring blush
The Tip
Seharusnya ada concealer brush, cuma terselip di tumpukan eye brushes hehe.. mian... Kuas ELF ini punya bau khusus, seperti bau dari mesin, tidak terlalu mengganggu. Bulu-bulu kuasnya juga halus dan lentur. Ada yang terbuat dari bulu sintetis dan fiber.

Eye & Lip Brushes
Eye & Lip Brushes: Brow comb, eyeliner brush, eye contour brush, blend brush,
eye definer brush, concealer brush, smudge sponge, lip definer brush
Ah... saya baru sadar, ada 1 kuas tertinggal, yaitu mascara wand! Maaf ya. mascara wand ini bentuknya sepeti sikat bulu mata kebanyakan dan ebrfungsi untuk merapikan bulu mata, tapi bisa juga kita pakai untuk merapikan alis. 

The Tip


Dari semua kuas, favorit saya adalah blending brush. Si kuas ajaib yang bisa bikin aplikasi eye shadow jadi maksimal. Apa kuas favoritmu?

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

4 comments

  1. Harganya oke ngag mel utk 1set begitu?
    Warnanya lucu ada yg orange pulak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya 250k buat 12 pcs, menurutku sih terjangkau banget heheh...

      Delete
  2. aku ada beberapa kuas elf studio line yang $3, dan amat amat sangat memuaskan.. cobain deh studio linenya *kompor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok deh.. kebetulan lagi cari kuas foundie cream yg ujungnya bulet banget. ada rekomendasi beli dimana? tp lg kepikiran masami juga hihi...

      Delete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.