[Giveaway] By Pieces of Me Blog

by - Saturday, July 13, 2013

Follow my blog with Bloglovin


Hi ladies! Untuk hari ini saya mau berbagi info giveaway dulu. Saya tahu saya punya banyak utang review *hiks hiks* tapi harap sabar menanti ya, saya akan kembali dengan review produk seperti yang sudah pernah saya janjikan dalam postingan sebelumnya.

Giveaway kali ini datang dari salah satu teman blogger, namanya Laurensia Natasha, pemilik blog Pieces of Me dengan link http://missbelanjaonline.blogspot.com. Giveaway ini dia adakan sebagai bentuk terima kasih kepada para pembaca dan followers-nya. Sebenarnya dia mengadakan 2 program giveaway sekaligus, yang satu lagi ada dalam blog online shopnya, dalam rangka pembukaan. Tapi, saya lebih tertarik untuk mengikuti Thank You Giveaway ini dengan 2 jenis hadiah. Hehe...

Hadiah pertama dikemas Lauren dengan konsep mysterious box, dia nggak menampilkan isi produk yang akan diberikan, tapi merek-mereknya, seperti Lioele, The Face Shop, Skin Food, Sexy Look, Etude House, dll. Jadi penasaran kan?? Menariknya lagi, khusus hadiah pertama ini akan dipilih secara langsung oleh Lauren sendiri.

Hadiah kedua akan dipilih secara random dan bentuknya lebih kecil, yakni buku dari The Body Shop yang di dalamnya ada voucher-voucher belanja TBS.

Buat yang tertarik dan pengen ikutan giveaway ini, langsung saja kunjungi blognya dengan klik link ini:
http://missbelanjaonline.blogspot.com/2013/07/thank-you-giveaway-indonesia-only.html atau simply klik gambar di sebelah kanan berjudul Giveaway. Silahkan ikuti ketentuan yang sudah ditetapkan Lauren, yah!



With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

0 comments

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.