[Review] Revlon Colorstay 12hr Eye Shadow #019 Sterling Rose

by - Wednesday, August 28, 2013

Hello eye shadow junkie! 

Sudah lama saya mau posting tentang review eye shado keluaran Revlon ini, tapi baru sempat sekarang. Sejak pertama kali beli ini, saya jatuh cinta dengan produk eye shadow Revlon, karena labelnya bukan hanya slogan semata. Colorstay-nya benar-benar tahan lama meski tanpa menggunakan primer, walau secara warna agak kurang pigmented. 



Saya sengaja memilih warna yang seperti ini dengan alasan untuk membuat smokey eyes. Karena mata saya kecil, warna yang terlalu gelap tidak bagus, jadi saya memilih soft smokey eyes. Eye shadow berseri #019 Sterling Rose ini memiliki 4 warna: beige, nude pink, grey, dan black. Juga memiliki 2 aplikator di dalamnya. Revlon juga mencantumkan tanggal kadaluwarsa produknya lho... Ini sangat membantu sekali karena kita pasti sering lupa apakah produk yang selama ini digunakan sudah mencapai masa kadaluwarsa atau belum.



Sekarang mari kita lihat swatch dan hasil setelah diaplikasikan.


Eye shadownya mengandung shimmer yang membuat mata kita lebih bersinar bukan matte. Warnanya yang lembut cocok bagi kamu yang menyukai dandanan tidak terlalu berat.



Foto di atas adalah hasil menggunakan keempat warna dari Revlon Colorstay 12 hour dan sticker eyelid hitam. Selain foto di atas, saya juga pernah mengkreasikan tatanan eye shadow dengan tema Subtle Smokey Eyes

Sekian dulu cuap-cuap saya hari ini. Jika ada pertanyaan,jangan ragu langsung tulis aja di komentar yah... Oh ya, jangan lupa ikutan giveaway saya, yaaa... Tinggal 3 hari lagi lohhh! Langsung ceki ke sidebar atas aja ya.. 

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

6 comments

  1. too bad for the pigmentation mels :(
    aku punya yg grey trus powdery bgt, yg packagingnya kotak lebih mendingan lho

    ReplyDelete
  2. Ho oh... tipis banget.

    Yang kotak isi 4 warna bukan? Kemarin nih beli tuh aku, lagi promo buy 1 get 1 free... hahaha.. warna lebih keliatan. Lagi ngantri buat direview sekarang hahahaha

    ReplyDelete
  3. this one is my fave too, seriusan lagi promo mels?? waaaaa meluncuuuuurrr beli warna baru hihi

    ReplyDelete
  4. Hi ayes!

    Iyaa.. kemarin ini yg colorstay 16 hr lagi promo di centro, selected item and color. Jadi mumpung promo cusss beli deh.. Hahaha.. Wait for my review! :)

    ReplyDelete
  5. yang kotak2 isi 4 itu rekomen juga dari beauty guru Tati ituu... :D warnanya lebih keluar... ada promo buy 1 get 1 di matahari...

    ReplyDelete
  6. @sabrina: iya tuh masih promo juga di centro. Dan pilihan warnanya malah lbh banyak drpd wkt aku beli dulu -.-" sama 3 jenis foundienya juga promo.

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.