IBB MUC Agustus 2013 - Pop Your K-pop

by - Tuesday, August 13, 2013

Hello ladiesss! I'm Back!

Setelah libur cukup panjang yah, cuma seminggu sih, akhirnya saya balik lagi ke dunia per-blog-an. Sebenarnya waktu liburan kemarin saya juga nggak kemana-mana sih, soalnya akhir Juli kan sudah plesiran, cuma ya itu deh, virus liburan membuat saya malas dan bawaannya pengen nyantai mulu.. Memanfaatkan waktu semaksimal mungkin deh buat santai. Hahaha.. Oke.. Saya juga masih punya PR buat menyelenggarakan mini giveaway yah! Harap bersabar. Kali ini saya janji setelah post tentang IBB MUC akan secara resmi membuka mini giveaway!

IBB MUC bulan Agustus ini mengusung tema yang lagi populer loh.. Pop Your K-pop! Bekerjasama dengan produk kecantikan Lioele, para blogger yang berhasil memenangkan kompetisi ini bakal mendapatkan paket hadiah menarik. Keterangan lengkap bisa langsung mengunjungi situs IBB dengan mengklik gambar di bawah ini yah.


Kalau diperhatikan sepertinya saya 2 bulan sekali ikutan MUC yah. Hihihi... Sebenarnya nggak ada maksud apa-apa juga sih, cuma kebetulan aja temanya yang bisa saya ikuti dan kebetulan juga hari Minggu lalu mau jalan-jalan sama teman, jadi sekalian dandan ala K-pop ajalah... Nah, ini nih penampakan ala K-pop saya:






Sebelumnya, saya mau kasih tahu dulu, saya bingung juga sih kenapa setelah dimasukkin gambarnya ke blog jadi nggak clear gini, padahal di hape clear banget dan resolusinya sudah tinggi pula... Apa ngaruh karena saya edit dengan menambahkan caption melalui Photoscape? 

Untuk mendapatkan dandanan ala K-pop ini saya menggunakan:
Face:
  • Etude CC cream Silky
  • Missha BB cream #21
  • NYX Concealer Jar
  • Lunasol Skin Contrast Face Powder
  • Revlon Duo Eyeshadow for shading
  • Wardah Blush-on Pink
Eye
  • NYX Eye brow cake powder dark brown/brown
  • Revlon Colorstay 12hr #19 Sterling Rose
  • Mirabella Rainbow Kit Eye Shadow II
  • Silky Girl Funky Eyelight Pencil Pink
  • Silky Girl Funky Eyelight Pencil Silver
  • Maybelline Lasting Drama Gel Liner
  • Harajuku Doll Eyeliner liquid
  • Benefit They're Real Mascara
  • Fake lashes
Lips
  • Oriflame Lipspa Therapy
  • Maybelline Lipcolor Matte
Seperti prinsip make-up Korea yang minimalis, make-up kali ini pun tergolong simple dan hanya sedikit "berat" di bagian mata. Orang Korea yang matanya sipit lebih suka bermain dengan eyeliner tebal dan bulumata palsu. Gaya make-up saya ini terinspirasi dengan gaya make-up Sandara Park 2NE1 dalam klip terbarunya "Falling in Love", tentu dengan sedikit modifikasi yang disesuaikan dengan karakter wajah saya. 




 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

4 comments

  1. Bagus Meeeeelsssss <3 acik acik tons of luck ya sayang, semoga menang nanti IBB MUC nya hihi itu blush on nya bagus ya, keluar warnanya :3 oke deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenkyu darlingggg :*

      Bete nih bis diedit resolusinya jadi downgrade gitu yak.. hiks... Iyah blush on Wardahnoke juga ternyata. dapet dari BTI hahaha..

      Delete
  2. eyelashes nyaaaaa ga kuatttt... pengennn hahaha... gudlakk ya sayang! jgn lupakan saya kalau menang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. *kedipin ce sanny* wink wink... hihi..

      sipp mak... tp ms blom pede nih, ms byk lbh bagus hiks hiks.. kalo sampe kepilih masuk nominasi uda bersyukur banget nih.. hahah.

      Bingung deh hasil fotonya masih kurang maksimal.. gimana ya? :(

      Delete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.