[Giveaway] 50 Boxes Lashes by Muimiu ft. Itsdiva Lashes

by - Tuesday, August 27, 2013

Just found out the news and fortunately still have chance to join, yeah!

Siapa sih yang nggak mau ditawarin bulu mata palsu berkotak-kotak? Nggak berkotak-kotak juga sih sebenarnya. Seperti judul di atas, blog Muimiu milik Mukti Lim bekerjasama dengan Itsdiva Lashes mau bagi-bagi 50 box bulu mata palsu untuk 25 pemenang giveaway ini! Dengan kata lain masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 box (@ 3 pasang) bulu mata palsu. Cihuy banget deh!

Tapi... untuk menjadi pemenang juga ada syaratnya lho, untuk lebih detail tentang syarat dan ketentuannya, langsung aja klik gambar di bawah ini yah. Terhubung langsung dengan si empunya blog.


Sekadar informasi, Itsdiva Lashes ini ternyata buatan dalam negeri, lho! Dibuat di Purbalingga, Jawa Tengah, kualtas bulu mata Itsdiva sudah diakui secara internasional dan mulai merambah ASEAN sejak belum lama diluncurkan.

Periode giveaway: 25 Agustus - 8 September 2013
Note: para pemenang terpilih diwajibkan untuk menuliskan pengalaman tentang menggunakan produk ini di dalam blog masing-masing dan 5 orang yang beruntung akan mendapatkan beauty package dari Itsdiva. 

Jadi, Mukti sendiri mengingatkan jika ada yang tidak berkenan menuliskan reviewnya, sebaiknya tidak mengikuti giveaway ini.

Tertarik? Langsung aja cussss ke blog Muimiu!

See ya...! :)

 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

You May Also Like

0 comments

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.