Atasi Kulit Kering dengan Redwin Sorbolene

by - Tuesday, January 10, 2017

2017-01-10-14-43-18.jpgHai hai... Happy New Year all! Mel's Playroom kembali lagi nih ingin berbagi informasi kecantikan sedikit. Kebetulan saya tuh punya kecenderungan kulit yang agak aneh, kalau cuaca lagi super panas, bagian siku tangan saya tuh bisa jadi kering, gatal, dan pecah-pecah. Nggak enak banget deh pokoknya. Sudah pakai body lotion pun paling hanya mengurangi sedikit rasa gatalnya, tapi kulit siku tetap kering dan pecah-pecah.



Nah, belum lama ini saya ketemu sama produk body lotion khusus kulit sensitif asal Australia, namanya Redwin, pelembap yang mengandung bahan utama Sorbolene. Sekadar informasi, REDWIN merupakan pelembap Sorbolene no.1 di Australia. Sorbolene yang terdapat di dalam produk REDWIN merupakan krim pelembap bersifat tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet).

[caption id="attachment_1368" align="aligncenter" width="760"]2017-01-10-14-45-51.jpg Komposisi Redwin Sorbolene[/caption]

Dengan motto “Nothing but goodness for sensitive skin”, REDWIN mendapat rekomendasi para dermatologis untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Redwin juga sudah mengantongi sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council) lho dan juga terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita. So, bagi teman-teman yang muslim juga nggak perlu takut kalau mau coba pakai.

[caption id="attachment_1365" align="aligncenter" width="760"]wp-1484033912637.jpg Bagian isi tersegel dengan baik sehingga bisa dijamin higienitasnya[/caption]

Tampil dalam kemasan tube, Redwin Sorbolene ini sudah bisa dijumpai di hypermarket dan drug store terdekat. Bicara harga, memang relatif lebih mahal dari body lotion lainnya, tapi mengingat fungsi dan kandungannya khusus untuk kulit sensitif, saya rasa masih no problem.

2017-01-10-14-47-28.jpgLotion Redwin berwarna putih dan memiliki tekstur yang lebih kental dan padat juga memiliki bebauan mirip produk antiseptik. Sesuai janjinya yang tidak mengandung pewangi, pewarna, dan pengawet. Ketika dioleskan, lotionnya juga terasa lebih berminyak dibanding lotion biasa. Jadi harap maklum kalau habis kamu pakai, tangan kamu jadi terasa licin habis kena minyak. Bagi saya ini hal yang wajar, karena diperuntukkan kulit sensitif yang kering dan pecah-pecah akibat kehilangan elastisitas kulit, rasa minyak pada lotion sangat membantu mengembalikan elastisitas tersebut.

Kesan saya setelah pemakaian adalah berkurangnya rasa gatal dan perih yang timbul akibat kulit pecah-pecah. Seiring berjalannya waktu, kulit retak tersebut berangsur pulih begitupun dengan rasa gatalnya.

Apa kamu ada yang punya pengalaman seperti saya? Jika ya, kamu bisa coba memakai produk ini dengan membeli ukuran tube dulu dan rasakan kembali Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Pros:

+ Ampuh meredakan kulit sensitif

+ Produk higienis dan tidak mengandung bahan artifisial

+ Travel friendly for tube size

Cons:

- Tekstur cairan terlalu berminyak

- Harga relatif lebih mahal

Info lengkap tentang produk bisa dilihat di Facebook Page Redwin Indonesia.

*)Disclaimer: This article is made as a qualification to participate in blog competition held by Redwin Indonesia. Photos are belong to Mel's Playroom and the story is made with honest review.

You May Also Like

2 comments

  1. Kalo menurutku malah gak berminyak lho. Gampang nyerapnya. Hehehehe :)

    ReplyDelete
  2. Kalau aku pake jadi licin2 gimana gitu hahaha

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.