Purbasari Lipstick Color Matte No. 89 Short Review

by - Friday, August 19, 2016

Lipstik lokal dan murah nggak selamanya berkualitas rendah, begitupun dengan lipstik bermerk & mahal, belum tentu hasilnya sesuai harapan.

Kali ini, aku cobain lipstik lokal yang lagi hype banget: Purbasari Lipstick Color Matte. Aku coba yang no. 89 - Jade, ini review singkatku setelah beberapa kali pemakaian:


1. Dari packaging agak ringkih, jadi pas mau pakai harus hati2 supaya nggak patah.

2. Warna, aku suka banget sama warnanya, nggak terlalu tua banget dan bikin wajah terlihat lebih fresh.

3. Long lasting, yes. Dipakai buat makan minum nggak lekas hilang. Memudar iya, tapi tidak hilang seperti lipstik pada umumnya.

4. Less transfer, kalau biasanya pakai lipstik pasti bakal nempel ke bibir gelas, ini nempelnya agak sedikit. Bahkan ketika dites pakai tisu tidak transfer (kecuali kalau digosok).

5. Tidak lengket di bibir. Biasanya saya kurang suka pakai lipstik matte karena bikin bibir terasa kering & lengket, tapi si Purbasari ini beda rasanya.

6. Not easily glide. Yep, karena faktor packaging jadi pemakaiannya harus hati2.

7. Affordable! Lipstik ini hanya dibanderol seharga 30rban saja dan bisa ditemukan di drug store terdekat.

8. Ohya, ada aroma bubble gum juga lho! Makin seneng deh pakainya :D

[caption id="attachment_1302" align="alignnone" width="1944"]
Hasil pemakaian di bibir saya :D[/caption]

You May Also Like

3 comments

  1. untuk purbasari aku suka nomer 81 sama 83! :D

    ReplyDelete
  2. Wah kalo aku warna itu malah ketuaan kayaknya hahaha..

    ReplyDelete
  3. wah, yg no. itu di bibir kakak cocok bgt. tapi aq lebih suka yg 81

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.