[Review] Parfums Love Series

by - Wednesday, December 23, 2015

Hello girls! Long time no see... Hehehe... Today, I'm going back with new review in perfume series. Saya mendapatkan produk asal Inggris ini sekitar 2 bulan lalu saat dihubungi oleh pihak Sogen Asia, anak perusahaan London yang menjual parfum ini di Indonesia. Mereka sebenarnya sudah cukup lama meluncurkan parfum ini dan dapat ditemukan di Indomaret terdekat.

Saya mendapatkan 2 kategori parfum, yakni Parfums Love dengan 1 varian eau de toilet dan 2 varian body mist; juga ada kategori So...? dengan 2 varian eau de toilet dan 2 varian body mist. Review kedua kategori produk tersebut akan saya buat terpisah dan di artikel ini saya akan membahas Parfums Love terlebih dahulu.


Tentang Parfums Love


Parfums Love dibuat dari berbagai keharuman wewangian yang terinspirasi oleh cinta indah nan abadi. Rasakan romansanya dan bersiaplah untuk tersapu ke alam kebahagiaan abadi yang diliputi oleh gairah cinta. Setiap wewangian dikemas dalam botol berbentuk hati dan memiliki keharuman menarik yang dapat menggambarkan kepribadian Anda.

Di negara asalnya, seri Parfums Love memiliki 4 jenis varian aroma dan masing-masing aroma tersebut terbagi ke dalam jenis eau de toilet dan body mist. Empat jenis aroma tersebut adalah:

  1. You & Me

  2. Lost in Love

  3. My Love

  4. First Kiss


Sample yang saya dapat akan disebutkan di bawah ini berikut penjelasan review dari pengalaman saya memakainya.

 

20151223_110533

 

You & Me - Eau de toilet

Tidak ada rasa yang paling membahagiakan di dunia daripada saat menikmati momen lembut bersamanya dimana waktu terasa begitu lambat. Aroma romantis ini tersaji dalam semangkok buah tropis lezat seperti Mangga, Pepaya dan Nanas yang dibauri oleh campuran aroma sensual Musk dan Sandalwood.

Aroma You & Me kental dengan nuansa manis. Kebetulan saya bukan penyuka aroma manis, jadi buat saya eau de toilet ini kurang favorit. Tapi, bagi teman-teman penyuka aroma manis, You & Me layak dicoba.

 

20151223_110717

 

Lost in Love - Body mist

Mengungkapkan gairah saat terbawa dalam kebahagiaan cinta; kupu-kupu indah mulai berterbangan, burung-burung pun bernyanyi riang dan dunia nyata pelan-pelan menghilang, kemudian digantikan oleh tebaran warna-warna cinta. Anda akan jatuh menggelinding dalam aroma cinta dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.

This one is my favorite! Memang sih ada sedikit aroma manisnya dari ekstrak buah-buahan yang terkandung di dalamnya, tapi tidak sepekat aroma manis You & Me. Selain itu, mungkin karena ada aroma bunganya, ketika dipakai terasa segar dan fresh, which I really love this kind of smell.

 

My Love - Body mist

My Love begitu manis, lembut, dan penuh perhatian. Aroma kasih sayang ini menggambarkan perasaan cinta tanpa syarat dalam segala bentuk. Hati Anda akan berputar dalam aroma buah dari Blackcurrant, Lemon, juga aroma elegan dari bunga Melati.

Bisa dibilang ini wewangian favorit kedua dari seri Parfums Love, biasanya saya pakai tergantung suasana mood hari itu hehehe... tapi agak jarang dipakai. Ohya, parfum ini memiliki aroma bunga melati cukup kuat, bagi kamu penyuka aroma Jasmin, just give it a try!

 

Where to get?


PARFUMS LOVE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan Body Mist 200ml (Rp 49.900) di Guardian, AEON dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Parfums Love, silahkan kunjungi akun media sosialnya sebagai berikut:

  • Facebook: parfumsloveid

  • Twitter: @parfumsloveid

  • Instagram: parfums.love.id

You May Also Like

1 comments

  1. […] artikel sebelumnya, saya sudah mengulas tentang parfum bermerk PARFUMS LOVE. Nah, seperti yang sudah dijanjikan, hari ini saya akan mengulas ‘saudaranya’ yakni […]

    ReplyDelete

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.