[REVIEW] NuFace BB Cream

by - Wednesday, April 22, 2015



Hi friends,

Welcome back to my latest post. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan NuFace BB Cream. Produk BB Cream memang sudah tidak asing sekarang ini ya. Ada banyak sekali merk yang beredar di pasaran dengan keunggulan masing-masing. Nah, berikut ini saya ingin memperkenalkan sedikit tentang NuFace bagi teman-teman yang belum pernah mendengarnya.







Pada kesempatan ini, saya mendapatkan BB Cream warna Natural Light karena warna kulit saya yang agak terang. Bagaimana pengalaman saya menggunakan BB Cream ini?



Komposisi


Salah satu favorit saya adalah BB Cream ini berbahan dasar air, pas dengan kulit saya yang tipenya berminyak. Saat dioleskan ke muka, teksturnya halus dan cepat meresap. Butuh waktu sedikit lebih lama sekitar 1 menit untuk ngeblend dengan kulit muka. Hasilnya natural dan matte finish di kulit saya. Coverage sheer to medium.

Swatch



Dari hasil swatch di atas bisa terlihat perbedaan sebelum dan sesudah memakai NuFace dimana kulit terlihat lebih cerah.


Hasil Pemakaian



Maafkan hasil foto di atas terlihat tidak berbeda karena faktor cahaya. Yang pasti dengan NuFace BB Cream ini, untuk coverage memang kurang, tapi untuk kecocokan, sejauh ini saya cocok dan suka dengan bahan air dan meresap di kulit. Menjadikan kulit saya terlihat lebih natural, seolah hanya memakai bedak saja. Nu Face BB Cream ini juga memiliki aroma feminin seperti bedak (talc) yang saya sukai. Lembut dan tidak menyengat.


Kesimpulan

Like:
  • Water based
  • Matte finished on me
  • Natural look
  • Easily absorbs to skin
  • Feminine fragrant
Dislike:
  • Sheer coverage
  • Tube package


How to get?
Saat ini NuFace bisa didapatkan di toko-toko kosmetik tradisional dengan kisaran harga Rp 36.000 - 42.000 atau melalui online di www.omahgeulis.com dengan harga Rp 37.000.

So, dare to try?



Warm regards,
Melissa

You May Also Like

0 comments

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.