[Review] Revive Lash Serum

by - Sunday, January 11, 2015




Happy new year everyone! Semoga belum terlambat untuk menyapa teman-teman semua. 

Di awal tahun baru ini, saya kembali merview sebuah produk baru untuk memanjangkan bulu mata. Ayo, siapa yang bulu matanya pendek kayak saya? Hehe... Awalnya saya juga cukup kaget ada produk yang dapat memanjangkan bulu mata. Gak perlu lagi deh bayar mahal-mahal ke salon cuma buat tanam bulu mata. Toh kini sudah ada produk yang dapat membuat bulu mata lebih lentik alami. 

Serum ini saya dapatkan dari program Kawaii Beauty Japan dan beruntunglah saya terpilih sebagai salah satu blogger yang dapat menerima produk ini untuk direview. 

Oke, langsung saja kita intip apa saja keistimewaan Revive Lash ini untuk bulu mata tersayang!


CLAIM
Revive Lash adalah serum bulu mata dengan empat manfaat:

1.Memanjangkan Bulu Mata
2.Menebalkan Helai Bulu Mata
3.Memperkuat Bulu Mata agar Tidak Gampang Rontok
4.Menghitamkan Bulu Mata

Tidak perlu khawatir karena Revive Lash merupakan perawatan untuk bulu mata dan tidak ada efek samping.

RESULT



Dari manfaat yang diklaim, sejauh ini setelah 2 minggu pemakaian (tidak terlalu teratur), yang saya rasakan adalah memang bulu mata cukup bertambah panjang dan cukup kuat. Kalau dibilang tidak mudah rontok juga bisa dikatakan demikian. Kecuali saat harus membersihkan maskara, saya masih belum menemukan cara supaya bulu mata tidak ikut rontok. Untuk efek menghitamkan, saya pribadi belum merasakannya. So far, produk ini recommended untuk kamu yang ingin mencoba memanjangkan bulu mata dan tidak perlu pusing lagi memakai ekstension.

Bagaimana cara pakainya?
1.Ambil produk dari dalam kontainer
2.Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata
3.Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup
4.Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
5.Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut)

Kapan sebaiknya menggunakan revive lash ini?
Pagi hari sebelum menggunakan makeup dan malam hari sebelum tidur dalam keadaan mata bersih.

Saya pribadi lebih suka menggunakan revive lash ini pada malam sebelum tidur. Kenapa? Supaya lebih meresap dengan nyaman karena mata telah terpejam. Sedangkan di pagi hari saya tidak memakainya untuk mempercepat penggunaan make-up, Ini saya lho ya, kalo merasa tidak sreg dengan cara saya jangan diikuti. Tentunya akan lebih bagus bila memang teratur 2x sehari memakainya,


Berapa Lama Pemakaian Hingga Menghasilkan Efek?
Pada umumnya setelah 10 hari pemakaian. Tapi tidak menutup kemungkinan reaksi pada setiap individu berbeda. Bisa lebih cepat atau lebih lambat


Amankah Bagi Wanita Hamil dan Menyusui?
Aman, akan tetapi jika diperlukan sebaiknya dikonsultasikan ke dokter.

Berapa Lama Produk Ini Dapat Dipakai?
3 bulan setelah kemasan dibuka


Apabila Bulu Mata Dipakaikan Eyelash Extension, Apakah Boleh Memakai Revive Lash?Ya, tapi extension perlahan-lahan akan rontok (bukan bulu mata asli)


Jika Bulu Mata Dikeriting Permanen, Apakah Bisa Memakai Revive Lash?
Bisa dan tidak ada efek samping. 

Saya sendiri selama menggunakan ini terbilang cocok dan tidak menimbulkan iritasi apapun. Namun, jika ada yang mengalami iritasi karena kulit mata sensitif, sebaiknya dihentikan segera.

Warm regards,
Melissa





You May Also Like

0 comments

Thank you for reading my articles. I will be glad if you would like to write some comments below. I open to any advises and critics to improve this blog or content.

To get updated with my response of your comment, just simply click 'NOTIFY ME' on the bottom-right corner of the comment box.